Swift

Air Terjun Dlundung, Trawas Mojokerto,Jawa timur

Air terjun Dlundung terletak di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas. Obyek ini berupa air terjun dengan ketinggian ±14 M dilereng gunung Welirang. Air terjun ini berada di kawasan hutan lindung seluas 1600 hektar miliki Perhutani KPH Pasuruan, kab. Mojokerto. Luas kawasan air terjun ini sekitar 4,5 hektar, dan berada di ketinggian 760 m dari permukaan laut.

Nuansa khas pegunungan begitu terasa, udara yang sejuk, gemericik air yang jernih rimbunan pohon yang masih alami  dan hijaunya suasana hutan serta kicauan burung membuat air terjun Dlundung sebagai tempat tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Disamping itu tempat wisata ini sungguh cocok untuk bersantai dan melepas lelah bagi para remaja yang suka berkemah, karena tersedia arena perkemahan yang cukup luas dan nyaman.



Wana wisata ini memiliki area yang cukup luas untuk outbound dengan pemandangan yang indah disekitarnya. Area berbukit menjadi nilai lebih. Sekitar 300m dari area utama terdapat air terjun yang cukup indah. Sehingga beberapa bagian acara terkadang juga kami lakukan di sungai/air terjun tersebut. Area utama (lapangan) mampu menampung sekitar 500--750 peserta dengan berbagai variasi kegiatan mulai dari fun game, jatuh bebas, jaring laba-laba, hingga flying fox.

You Might Also Like

0 comments