Swift

Pantai delegan di gresik

Pantai Delegan Gresik- Pantai menjadi salah satu tujuan favorit untuk melepas kepenatan usai melakukan rutinitas sehari-hari. Bagi sobat yang berdomisili di sekitar Gresik Jawa Timur, ada satu pantai yang cukup menarik untuk berakhir pekan. Pantai itu adalah Pantai Delegan, sebuah pantai yang terletak 40 Km dari pusat kota Gresik dengan balutan pasir putih yang lembut di bibir pantainya.

Lokasi Pantai Delegan berada di Desa Delegan, Kecamatan Penceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Ketika libur sekolah telah datang, wisata Pantai Delegan yang terletak di ujung utara Gresik ini selalu dibanjiri oleh para wisatawan baik dari wilayah Gresik maupun kota-kota disekitarnya. Karena ombaknya yang tak begitu besar, sobat bisa mandi sepuasnya sambil bermain dengan pasir putih yang lembut. Jika sobat tak bisa berenang, sobat bisa menggunakan ban dalam mobil agar bisa terapung. Pemandangan lain terlihat beberapa wisatawan menggelar tikar di bibir pantai menikmati panorama laut sambil menyantap bekal yang mereka bawa.



Harga tiket masuk ke pantai ini sangat murah meriah, hanya Rp 6000 per orang dan biaya kendaraan yang masuk (untuk mobil) sebesar Rp 5000. Tapi kemungkinan harganya bisa berubah suatu saat karena tidak menutup kemungkinan lama kelamaan harga tiketnya bisa naik.

Pantai Delegan ini memiliki ombak yang tenang sehingga aman bagi anak-anak untuk berenang di pantai ini, tetapi ada baiknya tetap di bawah pengawasan orang dewasa ya.

You Might Also Like

0 comments