Swift

Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

Lokasi air terjun Gitgit Buleleng Bali berada di Desa Gunung Luwih Gitgit Bali Utara tepatnya di Kabupaten Buleleng.
Jika anda berangkat dari Kuta Bali, akan menempuh jarak kurang lebih 80 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 30 menit perjalanan.

Salah satu Objek Wisata Air Terjun Di Bali yang sangat dinikmati adalah Objek Wisata Air Terjun Gitgit. Air Terjun Gitgit adalah air terjun yang memiliki tebing tertinggi di bali utara. Bukan hanya terdapat satu air terjun saja, tetapi Gitgit memiliki banyak air terjun yang sangat indah dan menawan. Selain digunakan sebagai objek wisata, Air Terjun Gitgit juga sering digunakan sebagai tempat pemotretan oleh para photografer yang ingin memilih nuansa air terjun sebagai objeknya.
Sebelum anda sampai ke air terjun, tentunya anda akan disuguhkan dengan pemandangan nan exsotis. Tapi sebelumnya ingat dulu kalau menuju ke air terjun langsung tidak menggunakan sepeda motor melainkan anda harus berjalan kaki di jalan setapak yang sudah di semen. Namun jangan kawatir, pemandangan dalam perjalanan menuj air terjun akan tidak terasa ketika anda melihat hamparan pepohonan yang menjulang tinggi. Selain itu, dalam perjalanan akan di suguhkan juga pemandangan hamparan sawah dan juga perkebunan penduduk sekitaran air terjun. Wah nikmat sekali ya, Di pastikan anda akan merasa puas berada disana dengan udara sejuk nan asri dan udara dingin bagaikan anda seperti berada di surga dunia.

You Might Also Like

0 comments