Swift

obyek wisata pantai pasir putih situbondo

 Lokasi Pantai Pasir Putih berada di Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Akses Jalan Pantai Pasir Putih Situbondo

Akses jalan menuju ke area Pantai Pasir Putih terbilang gampang di karenakan posisinya di pinggir jalur utama Surabaya jurusan Banyuwangi. Obyek wisata pantai pasir putih ini berjarak kurang lebih sekitar 174 km dari Surabaya atau lebih kurang 4 jam perjalanan memakai bus atau angkutan umum dari terminal Bungurasih (Surabaya). Dari arah Situbondo,Pantai Pasir Putih berjarak sekitar 21 km atau 1/2 jam lama perjalanan dari Kota Situbondo. Dari Ibu Kota Situbondo ini, perjalanan menuju Pasir Putih bisa ditempuh dengan menaiki angkutan umum sepert bus dan juga minibus.
Harga tiket : Rp 5000,-

Pantai Pasir Putih Situbondo memang memiliki pasir putih bersih alami yang sangat memikat. Bukan hanya pasir pantai yang memikat, tetapi keindahan bawah laut yang cukup membuat anda terkagum dengan keindahannya. Dikarenakan keadaan laut yang bersih membuat kehidupan bawah laut Pantai Pasir Putih menjadi sehat. Anda bisa menyewa kapal untuk dapat berlayar disekitaran pantai, untuk biayanya sekitar Rp 75.000 sampai Rp 100.000,-. Beberapa kapal juga memiliki kaca yang membuat anda dapat melihat keadaan dibawah pantai.


 Beragam hiburan seperti konser musik dan bermacam lomba seperti lomba selancar, memancing, dan lomba perahu nelayan tradisional sering  diadakan di Kawasan Wisata Pantai Pasir Putih ini sebagai hiburan bagi pengunjung yang datang ke Kawasan pantai ini.

You Might Also Like

0 comments